Rabu, 08 Agustus 2012

RANDOM ITU SERU (?)

ehm.. hallo... lagi bosen nih... pengen ngerandom dikit... nggak apa-apa kan yaa kalo random gitu -_-

kenapa yaa sejak punya blog.. gue jadi jarang nulis diary? padahal kan jelas-jelas nulis di diary itu lebih aman ketimbang nulis di blog.. selain itu.. nulis diary itu UNYU-UNYU.. bener kan? HAHAHA...

gue itu pengen banget disebut unyu-unyu, makanya gue nulis diary *apa pula* *NGAKAK* ya gitu deh pokoknya.. tapi sebenernya bukan gara-gara pengen disebut unyu-unyu juga -____-

jadi kan ehm... dulu gue itu pernah dikasih kado.. dan... you know what? udah tau? apa coba? tau dari mana? boong woo boong.. belom juga gue kasih tau -____- nah oke, back to topic.. jadi gue pernah dikasih kado diary sama cowok gue yang dulu.. ehm RALAT.. MANTAN!! bukan COWOK GUE!! *nyesek* boong deng.. gue biasa aja.. gak nyesek-nyesek amat *tetep aja namanya nyesek -_-* nah pokoknya gitu.. sejak si MANTAN itu ngasih buku diary ke gue.. dan bilang kalau gue harus sering curhat sama diary itu *karena DULU waktu masih jadian sama dia, gue gak pernah mau berbagi masalah sama dia, gue pendem sendiri.. kan  siapa tau numbuh dan berbuah (?)* yaudah deh.. sejak itu gue jadi sering nulis diary.. 

diary gue ada 2..

satunya dari MANTAN.. dan itu udah FULL..

satunya lagi.. GUE BELI SENDIRI -____________-... tapi gak penuh-penuh.. yakali gara-gara nggak ada maknanya ya? haha :p

asalnya sih mau upload foto diarynya.. ah tapinya... gue sekarang lagi di bandung... dan diarynya ada di purwakarta.. jadi gue gak bisa foto tuh diary lalu upload..

udah deh ah.. cape.. 
ini sebenernya posting ngerandom gini gara-gara mau nungguin buka puasa.. puasa pertama gue lagi nih setelah kemaren kedatengan tamu bulanan T_T
yaudah sih.. jadi kebanyakan curhat.. HA to the HA..

udah dulu yak... beneran udah cape ngetiknya :p
lain kali deh gue random lagi.. gue tau kok... ke-RANDOM-an gue ini di tunggu-tunggu sama fans gue.. nyahaha.. canda -_-v

okebyee..
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar