Senin, 02 Juli 2012

#MNGCLBEKASI (30 JUNI 2012)

nyahaha... hey... nyahahaha... apa sih ya gue nggak jelas banget sumpah -____-
oke, jadi kali ini, di postan kali ini.. gue pengen nyeritain pengalaman gue ikut MNGCAKKA... waktu itu tanggal 30 Juni 2012 gue ikutnya #MNGCLBEKASI...
sebenernya gue udah pengen nulis ini sejak kemaren-kemaren... tapi entah mengapa.. jadi lupa mau nulis apa pas mau new entri :p dan sekarang lah saatnya gue ceritain semuanya (?) haha...

FIRST TIME..

dulu, gue lupa tanggal berapa.. tapi seinget gue itu salah satu hari di bulan Maret, gue dapet berita (?) kalau bakal ada MNG Cakka di Bekasi tanggal 30 Juni mendatang.. wah disitu gue berminat banget.. gue pengen banget ketemu idola gue yang satu ini.. buat pertama kali (padahal ternyata beberapa waktu sebelum #MNGCLBEKASI ini berlangsung, cakka dateng ke BANDUNG dan gue ketemu pertamanya disitu.. kedua baru di Bekasi -__-) nah, tinggal gue cari aja nih temen yang mau gue ajak ikut #MNGCLBEKASI kira-kira siapa yaa.... gue cari-cari anak CLPK (@CLPURWAKARTA) yang mau ikutan MNG ini... setelah lama akhirnya gue dapet satu... dia adalah @RismaFrhnh salah satu anak CLPK dan admin acc twitter CLPK :p kita jadi ambil VIP dan urus ini itu buat keperluan #MNGCLBEKASI nanti.. dari mulai, kaos CLPK (kita bikin 3 doank, satu gue, risma dan cakka) kaos itu limited men... keren pula :p lalu kado buat cakka dan lain-lain... kita juga udah ngajak-ngajak CLPK lainnya buat ikut #MNGCLBEKASI tapi ternyata nggak ada yang minat... yasudahlah... kami berdua saja...

HARI ITU PUN TIBA ....

dan.... hari itu tanggal 30 Juni 2012 pun tiba... kita janjian ketemu di ciganea dan naik bus disana (setelah sebelumnya kita berdua ngeributin masalah kendaran yang bakal kita naikin menuju Bekasi.. risma pengen kereta dan gue bus -____-) kurang lebih setelah nunggu bus setengah jam.. akhirnya pada jam 8 kurang 15 kita udah ada di dalam bus.. beruntungnya kami dapet tempat duduk.. karena ternyata kalau kami telat sedikit aja.. kita berdiri sampe Bekasi!! what's hell -____- 
jam 10an gitu kita sampe di terminal bekasi... tinggal bingung naik angkotnya.. kalau kata salah satu panitia #MNGCLBEKASI dari terminal menuju lokasi naik angkot 02, tapi ternyata setelah kita nanya, angkotnya adalah 15a... BEDA JAUH!! -__________- 
EH, eh, ada griya wulan sari.. turunlah kita dari angkot.. bayar Rp 2000. murah deh :D (dari pada dibandung -_-) kok sepi? kok restorannya sepi! ANEH! INI SUNGGUH ANEH.. setelah kita galau.. akhirnya kita satronin itu restoran demi mendapat kepastian... ternyata... bukan! BUKAN! BUKAN RESTORAN itu yang seharusnya kami datangi... masih sekitar 300 meter lagi dari TKP  -________- dan ternyata oh ternyata... ada CL's juga yang nyasar kesitu :p kalau nggak salah namanya Atee sama Ria.. terus mereka liat gue sama risma make baju CLPK, mereka bilang bajunya lucu... bangga dong kita :p
setelah kita jalan kurang lebih 300 meter.. sampailah kita di TKP... ternyata disana baru ada sekitar 5 orang yang dateng.. kepagian men.. haha... kita ttd buku hadir (?) lalu dikasih tiket, aku dapet nomer 28 dan ...... kaos! tebak apa? kita suruh ganti baju :( masa udah bikin-bikin baju taunya pas #MNGCLBEKASI suruh ganti bajus :s oke fine! gak apa-apa demi kekompakan :")


 next setelah kita ganti baju.. kita duduk dilantai (?) kan ceritanya lesehan gitu yaa.. nah lama nunggunya... tapi @cakkaNRG nggak datang-datang juga... sampai kurang lebih jam 12 kurang 15 menit.. acara dimulai.. dengan kak gege sebagai MCnya.. kita teriak-teriak supaya cakka dateng.. seru....


setelah kurang lebih 1 jam seru-seruan gitu... saatnya break makan.. kita makan... setelah break makan siang.. saatnya games.. seru deh.. gamesnya disuruh teriak ditengah jalan pake mic.. teriakknya "CAKKA YAAA AMPUUUUNNN" gokil sumpah :D terus lucunya lagi... yang menang disuruh joget iwak peyek + gombalin cakka.. hadiahnya itu men.. gak nahan!!! dapet kiss :( sama gelang yang cakka pake.. dan itu dipakein pula :S







dann...... bonusnya adalah... dinyanyiin sama CAKKA!!! OHMAYGAWD!!!

SETELAH, kita seru-seruan bareng... dan udah cape juga.. saatnya acara penutup... yaitu foto bareng :D


banyak yaa yang dateng... 
gue sama risma udah dapet ttd mas el, bunda idha, cakka, ka fe, ka aji di baju CLPK... bangga dikit deh.. terus fotbar juga sama cakka, mas el, kak fe...

karena kelamaan dan takut pulangnya kemaleman, akhirnya kita kabur alias pulang tanpa pamit -______- ada keajaiban... pas pulang.. ada cowok yang ikut #MNGCLBEKASI tadi juga.. ngajakin kita balik bareng.. dianterin sampe terminal gitu deh.. baik banget deh dia.. easy going.. namanya riki.. (y)


macet.. macet.. menuju rumah macet.. dan selamat! saya dimarahin waktu sampe rumah.. demi cakka! WOW BANGET!! :")

OHYA, aku banyak sih foto-foto waktu #MNGCLBEKASI dan udah aku upload juga.. kalau misalnya ada yang mau liat bisa check disini ---> Foto-foto #MNGCLBEKASI 30 June 2012

lain kali kalau ada MNG cakka lagi.. pengen ikut ah.. hehe... tapi jangan yang jauh-jauh :")

segini dulu post saya kali ini..

jangan lupa follow twitter aku @JeaneMagami dan follow juga blogku yaa :")

xoxo

2 komentar: