Senin, 09 Juli 2012

@ibilkiwil

ha? apa? @ibilkiwil? siapa dia? pentingkah mengenal dia? apa? tolong ulangi pertanyaan terakhir... PENTINGKAH MENGENAL DIA? oh oke, makasih... jawabannya adalah.. SAMA SEKALI TIDAK.. yak.. mengenal dia adalah tidak perlu.. benar-benar tidak perlu.. *saya serius* anda gak percaya? silahkan mengenal dia lewat twitter.. dari situ anda akan tahu bagaimana dia... bagaimana gilanya dia... bagaimana stressnya dia.. bagaimana labilnya dia... dan bagaimana KEPOnya dia...

HATI - HATI!!!! TOLONG HATI - HATI DENGAN si @ibilkiwil !!!

jangan pernah anda berani mendekat kepadanya jika anda belum memiliki senjata dan pahala yang cukup :p

CANDA KOK... 
CANDA MEN...
TULISAN DIATAS HANYA CANDAAN SEMATA..
jangan dianggap serius ya.. huehehe *peluk satu satu pembaca kepo (?)* :p

nah oke, jadi kenapa saya bikin judul blog yang sangat aneh dan sangat gak penting ini? kenapa? tau nggak kenapa? karna... saya gak tega nih jelasinnya :( 
kalian maksa? oke... aku bakal kasih tau... yaitu karena... karena aku.. DIPAKSA SAMA IBILKIWIL.. sedih!!! sedih sekali teman :((( wkwk...

gak deng.. enjoy aja... asik aja..

dulu, saya lupa kapan.. tiba-tiba sosok ibilkiwil itu hadir di timeline twitter saya.. sejak dia ada, timeline twitter saya selalu macet... selalu sumpek.. apalagi mensyen saya... pasti isinya dia -_- betapa bosannya lihat dia di twitter.. huahaha *devil* gapapa deng.. canda lagi -__-v canda mulu yak *padahal ini jujur *eh wkwk* 

udah gitu, dia juga anaknya kepo... KEPOERS SEJATI... bayangkan... saking keponya dia, dia selalu menghalalkan segala cara demi menjawab segala hal yang membuat dia kepo.. dengan kata lain dia adalah orang jahat.. wkwk

eh, jahat banget gak sih gue ceritain dia kayak gini? wkwk

gak jahat sih, kalian belum tau aja betapa jahatnya dia...

gatau kan? coba aja follow twitter dia deh.. 

itu kalau masih gak percaya.. kalo percaya ya bagus.. jangan follow twitternya.. atau kalian akan bernasib sama dengan saya WHUAHAHAHAHA....

EH, EH... btw segini aja deh yaa... postingan saya soal si ibilkiwil.. yang penting saya udah ngebayar janji saya ke dia -_-v

kalau mau lebih kenal dia, boleh follow twitternya @ibilkiwil .... dia asik kok anaknya... *betapa baiknya gue*

oke bye :*

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar