Minggu, 29 Januari 2012

A Gift For Sivia Azizah's Birthday

hey, sebelumnya kan aku pernah cerita soal bulan FEBRUARI ya, disitu salah satu IDOLA aku yang bernama SIVIA AZIZAH ulang tahun ya, aku juga cerita kalo aku udah punya kado buat dia ;) tapi waktu itu, aku cuma punya sendal SMURF buat dia! tapi karena  aku pikir itu nggak ada specialnya sama sekali, akhirnya aku berpikir buat bikin prakarya buat SIVIA. ya walaupun aku tau, AKU ITU NGGAK KREATIF -_________________________-
tapi ya demi SIVIA, aku mencoba mengeluarkan sifat kreatif yang terpendam dalam diri aku (cielah) nah, jadilah kado special ini... yang berisi sendal SMURF dan barang hasil kreativitas aku, yang SAMA SEKALI nggak ada sisi krativenya! T_T
mau liat nggak kadonya? hehe...
nih aku kasih liat ya.... cekidot :)


ceritanya barang hasil kreatifitas aku itu yang pink itu loh! -__- nyahaha... semoga entar nggak dibuang ya sama SIVIA ;) AMIN

oke, makasih udah mau baca ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar