Selasa, 03 Januari 2012

Basa - Basi

hey, hello.. udah lama juga nih ngga ngeBLOG, terakhir bulan november ya, waktu aku di followback Pricilla kalo ngga salah! hehe..
kangen juga loh sama dunia BLOGGER, sebenernya aku sering buka BLOG ini, cuma pas mau klik NEW ENTRI, aku bingung mau nulis apa! well, aslinya ini juga aku bingung mau ngetik apa! hehe... tapi ya pengen ngeBLOG, gimana donk? haha... aku mau cerita apa ya? bingung nih! belom ada cerita.. hem... gimana kalo aku cerita soal.. hem.. "aku jujur...." eh jangan ding itu terlalu rahasia! hehe peace v-_-
aah... udah ya.. udah! bingung mau ngepost apaan-_-

post apa ya.....

ehem, ini aja.. aku mau ngasih foto TTD BLINK (INDONESIA) yang nempel (?) di baju BLINKSTAR aku nih! belom pernah aku kasih kan? hem.. oke.. cekidot...

PERTAMA...
TTD SIVIA BLINK


KEDUA...
TTD ASHILLA BLINK

KETIGA...
TTD IFY BLINK

KEEMPAT...
TTD PRICILLA BLINK

KELIMA...
TTD FEBBY BLINK

Yipieeee... udah kan TTD 5 PERSONIL BLINK! kece ngga tuh? harus bilang kece! gamau tau! hahaha.. gak deng bercanda.. udah ya, udah malem ngantuk! eh.. babay.... um... tunggu! karena aku baik, aku mau ngasih sesuatu di bawah.. wait...

TARAAAAA.. INI DIA! HAHA! TTD 5 PERSONIL BLINK LENGKAP :D


btw, udah tahun 2012 nih! tahun baru! SELAMAT TAHUN BARU YA SEMUA! semoga kita bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya! AMIN

aku punya bonus!!! foto kembang api hasil jepretan aku sendiri...
ini dia ......

sekali lagi...
SELAMAT TAHUN BARU 2012!!!!!

follow my twitter @JeaneMagami

byeee :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar