Minggu, 29 Januari 2012

tentang FEBRUARI

hayayayyayaayaaaaaaa....
gila, udah lama nggak ngeBLOG *ah lebay, sebulan aja belom  :p*... kan biasanya aku ngeBLOG itu seminggu sekali ya, tapi sekarang jarang... hehe... nggak apa-apa kali ya, yang penting BLOG ini masih jalan :p

kemaren-kemaren tuh aslinya aku pengen ngeBLOG, CUMA... males :p
yap jadi hari ini lah saat  yang tepat untuk aku bisa ngeBLOG! HIHI

OHYA, aku mau nyeritain soal bulan FEBRUARI yang akan datang nih...

bentar lagi bulan FEBRUARI datang,,,,
do you know what? nggak terlalu penting sih buat kalian, MUNGKIN..
di bulan FEBRUARI itu saatnya 2 IDOLA AKU BERULANG TAHUN *horeeeee*
yang pertama SIVIA AZIZAH tanggal 14 Februari, pas banget sama hari valentine, keren ya? hihi
yang kedua, ASHILLA ZAHRANTIARA tanggal 25 Februari, lumayan masih lama sih kalo shilla ini, hehe...
aku udah nyiapin kado buat idola aku yang bernama SIVIA AZIZAH, aku mau kadoin dia sendal SMURF, soalnya dia suka banget sama SMURF, mau liat foto sendalnya? cekidot ,,,


gimana? keren nggak? haha... lucu ya :D aku beli itu susah payah banget, sumpah nyarinya sampe nyasar-nyasar  gitu masa! haha.. demi idola nggak apa-apa deh :p
selain itu, aku rencananya mau ngasih kado lain, ini kayak prakarya gitu, eh tapi nggak juga deng, cuma ucapan HAPPY BIRTHDAY gitu aja, tapi aku hias-hias, liat nanti deh! kalo udah jadi aku pasti POSTING :D

kalo buat SHILLA, aku belom nyiapin apa-apa, soalnya aku bingung mau ngasih apa, selain itu kalo aku ngasih kado ke dia, aku nggak tau harus ngirim kemana, yaudah lah liat nanti aja, kalo memungkinkan, aku pasti kirim kado buat shilla :D

udah dulu ya postingan aku kali ini, udah liat SIVIA sama SHILLA belom? kalo belom, ini aku liatin fotonya... 


tara... gimana? kece kan? :D
kalo yang rambut pendek itu SIVIA, yang rambutnya panjang itu SHILLA, hehe

udah dulu ya, bye :D makasih udah baca :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar