Kamis, 16 Februari 2012

HAPPY BIRTHDAY SIVIA AZIZAH :D

iyaaakkk..

tanggal 14 Februari yang lalu, salah satu idola saya yaitu SIVIA AZIZAH berulang tahun yang ke 15! yeaayy :D seneng deh! banyak wish dari aku buat dia. intinya saya berdoa supaya apapun yang dia dapetin itulah yang terbaik buat dia :)

HAPPY BIRTHDAY SIVIAAAA :*

#SiviaAzizah15th

ohya, maaf baru bisa ngepost, soalnya kemaren-kemaren itu aku masih UAS! Huhu

ehm, aku mau share video yang di buat sama Sirot (sahabatnya Sivia) dibantu sama kerja sama dari temen-temen SH yang sayang SIVIA... 

ini dia videonya... nonton ya ;)  


klik aja link diatas ;)

oke, kayaknya segini dulu postingan aku kali ini, sekali lagi, HAPPY BIRTHDAY FOR MY IDOL! SIVIA AZIZAH! I WILL BE THERE FOR YOU :*


thanks for reading, bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar