Kamis, 28 Maret 2013

aku sayang UPAY

hey...
kami UPAY..
kami benar-benar UPAY..
kamseUPAY..

salah satu foto terbaru kami yang saya edit menjadi semacam poster sebuah film. lucu kan? :D

kami memang UPAY.. saking UPAYnya kami sering kali membuat diri sendiri malu dihadapan orang lain. tapi bukan kami (UPAY) namanya kalau mudah malu dihadapan orang lain. 

kami senang sekali bercanda sampai kelewatan batas. mungkin terkadang sampai melukai perasaan salah satu diantara kami. tapi, semua tetap bersama. kami hanya menganggap itu sebagai guyonan semata. tidak diambil hati, kalau kata orang :)

kami saling perduli dan sayang satu sama lain. walau terkadang ada salah satu diantara kami yang cuek pada saat tertentu. tapi kami maklum. karena kami adalah UPAY..

kami sering sekali menertawakan orang lain. merasa diri kami adalah yang paling sempurna. bukan karena kami sombong. kami hanya melakukan hal yang menurut kami menyenangkan. walau kadang kami sadari, kami kelewat batas.

kami yang sering makan di kantin bersama sehabis jam kuliah selesai dan membeli menu yang itu-itu aja (ayam goreng, ayam bakar, mie ayam, kupat tahu, lotek) karena memang hanya itu-itu saja yang ada di kantin kampus kami :p

kami yang selalu saya lengah pada pelajaran Kimia Fisik.

kami yang tak mengenal perbedaan ras, suku dan agama.

kami yang punya 1001 guyonan yang takkan ada habisnya.

kami yang punya banyak cerita yang selalu kami bagi.

kami adalah kami... UPAY :D


LA LA LA... aku sayang sekali UPAY(emon).. HAHA <3

kami yang berlima semoga akan tetap selalu berlima....

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar