Minggu, 07 April 2013

G.A.L.A.U

HELLO readers...
aku lagi galau...
masih jaman ya emang galau? hm... bukan masalah jaman atau gak jaman sih.. cuma ya.. kalau perasaan lagi kayak gini (galau) harus gimana? 
aku sendiri aja sebenernya nggak mau tuh di datengin sama rasa yang namanya galau. malu-maluin. huh...

jadi...

aku mau buka rahasia nih...

aku akuin, aku ini lemah banget dalam komunikasi.. LEMAH BANGET!

iya lemah! aku bener-bener paling gak bisa yang namanya NGEJAGA KOMUNIKASI.

aku itu paling nggak bisa kalau disuruh SMS, telfon atau nyapa duluan.

aku lemah banget dalam masalah yang satu ini.

aku udah nyoba berubah. tapi, ternyata SUSAH BANGET!

banyak orang yang bilang sama aku "ah, cuma tinggal SMS duluan APA SUSAHNYA SIH?"

beda!! buat aku susah...

bukan! bukan karena gengsi. cuma karena aku emang nggak bisa. bukan karena gak ada kemauan. cuma bener-bener karena... I CAN'T!!!

TAPI.... nggak ada yang mau ngerti :(

semuanya bilang aku SOMBONG!! SOMBONG!!!

KALIAN NGGAK NGERTI!! CUMA AKU YANG NGERASAIN! CUMA AKU YANG KESIKSA! AKU NGGAK BISA BUAT MENJADI SOSOK "PEMBUKA"! AKU NGGAK BISA!!!!

rasanya pengen banget nangis..

cuma karena komunikasi ini...

banyak hal yang aku rusak..

contoh yang paling aku sesalin adalah.. 

HUBUNGAN DENGAN TEMAN LAMA..

demi apapun.. aku mau ngejaganya.. aku nggak ngelupain siapa pun kalian teman lama aku.. aku selalu pengen ngehubungin kalian duluan.. 

cuma ternyata? rasa "aku nggak bisa" itu kembali muncul..

bikin semuanya berubah. 

bikin semua orang berfikir negatif tentang aku.

AKU SEDIH BANGET...

sampai sekarang aku menyesali banget sifat ini...

aku harap kalian ngerti :( :( :( :(

aku harap kalian mau ngehubungin aku duluan.. just it..

 

NB : postingan ini nggak bermaksud apa-apa.. cuma mau mencurahkan apa yang selama ini aku rasain..


XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar