Rabu, 27 Maret 2013

kemarin

kemarin..

iyaa... kemarin..

kemarin kamu tiba-tiba datang lagi di kehidupan aku.

tiba-tiba aja kamu kembali menghubungi aku.

kamu yang jelas-jelas adalah orang yang aku benci.

kamu orang yang jelas-jelas penuh sandiwara.

kamu yang sudah jelas banyak membohongi aku.

tapi..

kamu juga orang yang selalu membuat aku merasa berarti dan berguna.

padahal..

aku udah mau ngelupain kamu.

aku udah nggak mau lagi berhubungan sama kamu dalam hal apapun.

aku gak mau lagi kemakan rayuan kamu.

aku gak mau lagi melihat kamu yang selalu penuh dengan kepura-puraan.

aku mau menjauh dari kamu.

awalnya aku berhasil.

tapi ternyata hanya di awal. semuanya gak berjalan lama. semuanya kembali seperti semula. kamu mendekat. kamu disini lagi. aku benci. aku maunya kamu menjauh. aku nggak suka kamu ada disini. 

aku hanya ingin kamu menjauh..

itu aja...

PLEASE....

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar