Minggu, 17 Juni 2012

JUNI... TANGGAL 14? TANGGAL 27? HAPPY BIRTHDAY (?)

hey guys..
udah lama ya nggak ngeblog... biasalah, alesannya... kalo nggak sibuk kuliah ya... bingung mau nulis apa..
ohya, bytheway... tanggal 14 Juni 2012 kemaren, temen gue yang namanya harish setiawan ulang tahun loh.. dia udah tua gitu deh.. berapa coba umurnya? 40tahun? wah gila sadis! tebak lagi tebak! 35tahun? eh? seriusan? ngakak boleh? haha.. canda-canda.. oke, jadi dia itu umurnya 19tahun.. di tahun ini yaa.. inget! :p waktu doi ultah itu, gue bingung mau gimana.. ehm maksudnya mau ngasih apa.. secara gitu doi kan nan jauh disana :p .. jadi gue inisiatif aja bikin ucapan-ucapan Happy Birthday gitu make kertas.. terus nanti gue foto bareng sama kertas itu.. STANDAR banget sih.. tapi ya gimana lagi.. lah gue bingung -_-


nah.. itu dia foto gue bersama ucapan-ucapan yang gue bikin di kertas.. kenapa? JELEK? oh. OKE FINE!! LOE SEMUA HARUS TAU KALAU GUE INI EMANG NGGAK KREAFIT DAN JAGO GAMBAR! PUAS??? eh apaan sih ini -_-
udah gitu, waktu gue obrak-abrik file-file di laptop gue, gue nemu foto-foto capture-an si haris nih yang gue ambil setiap kali kita skype-an.. nah, tiba-tiba gue mikir, kenapa gak gue satuin aja foto-foto ini supaya ngebentuk ucapan HBD gitu hehe...


nah, setelah gue utak-atik tuh foto... jadilah ucapan HBD seperti foto diatas. KENAPA LAGI??? JELEK JUGA??? BILANG AJA KEK BAGUS!! KALI-KALI NYENENGIN ORANG GITU :( #apadehah -_-
oke, selain gue bikin foto-foto macem diatas, gue juga bikin VN alias vioce note buat dia, di dalemnya gue ngucapin selamat ulang tahun, harapan sama permohonan maaf gue ke dia.. hehe.. dan semua itu gue kirim lewat BBM (untung aja BBM dia aktif -___-) 
awalnya, gue pesimis gitu, soalnya doi gak langsung reply BBM gue. ah yakali udah tidur. kan udah tengah malem. positif thinking gitu deh ceritanya :p  
paginya, pas hape gue dinyalain, terdapatlah balesan BM dari doi, katanya doi makasih banget udah dibikinin begini-beginian terus doi juga bilang, katanya gue "bisa banget" bikin macem itu.. halah gombal -_- wkwk... udah jelas jelek, malah memuji.. HAHA :P
yaa.... whatever deh yaa.. pokoknya HAPPY BIRTHDAY BUAT HARIS <:D

OHYA men, lupa! hahaha (?) -___-
entar tanggal 27 Juni gitu gue ulang tahun.. wihiii... *sebenernya gue gak seneng loh! GUE JUJUR* itu artinya? gue makin tua gitu? makin sebentar waktu hidup? ahela... sedihnya :(
apapun yang bakal terjadi selanjutnya... setelah gue ulang tahun.. gue bakal tetep syukurin itu :")

oke guys, segini dulu yaa postingan kali ini..
udah malem juga, gue ngantuk! mesti tidur.. besok mesti bangun pagi-pagi terus ngapalin bahasa inggris buat presentasi.. mana belum apal coba *curcol*.. and than.. byee :*


eh ya ampun.. capture-an hapalan english gue ke upload.. sorry sorry nggak sengaja *WKWKWK :p*

APA SIH IH.. KALIAN NGGAK SUKA HAPALAN GUE KE UPLOAD?? KALIAN NGGAK SUKA GUE LAMA-LAMA NGEBLOG?? OKE FINE.. KALI INI GUE BENERAN PERGI!! BYEEEEE.... #CAPSLOCKSUPER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar