Selasa, 29 Mei 2012

JENNY JUAL

hallo para J.LO alias Jenny LOvers.. wkwk.. canda - canda please jangan gebukin gue -_____-v

oke, dari pada gue memulai postingan blog ini dengan nggak jelas, gue mendingan cuap - cuap (?)
kalian tau nggak kenapa gue ngasih judul blog kali ini dengan judul "JENNY JUAL" bingung nggak? penasaran nggak? kalo nggak bingung + nggak penasaran, pliss pura-pura aja kalian bingung sama penasaran! supaya gue seneng -_______- GARING!!! ini garing! tolong -____-

well, jadi gini loh... sejak gue masuk kuliah, gue banyak mengamati temen - temen kuliahan gue, rata - rata mereka semua itu pada dagang. entah dagang makanan, baju, kaos, pulsa, pernak pernik cewek dan sebagainya. gue awalnya biasa aja nanggepin temen - temen gue. lama kelamaan kok gue mulai tertarik ya.. gue juga pengen jualan - jualan gitu. kali aja laku terus nanti untungnya bisa ditabung. kan lumayan! iyakan :D jadi, kira - kira beberapa minggu kemudian, mulailah gue buka grup jualan - jualan gitu di BBM :D eh, tanpa gue kira, banyak banget yang minat sama dagangan gue. seneng deh... nah, disitu gue mulai semangat jualan :D lama... lama... dagangan gue tetep berjalan mulus. alhamdulillah.. 

suatu hari, ada seseorang cewek, doi pesen sesuatu ke gue.. doi mesen lampu tidur hello kitty.. gue menyanggupi pesanan itu.. 2 hari kemudian pesanan itu datang, saatnya gue kasih itu pesanan ke doi.. pada saat itu, kondisi si lampu tidur masih baik - baik aja dan benar - benar bagus.. ketika gue dateng ke kamar doi, ternyata doi lagi nggak ada di kamarnya.. tapi ada 4 orang temennya (2 cewek + 2 cowok) karena mereka maksa pengen liat tuh barang, akhirnya gue kasihin itu barang ke temennya.. dengan keSOK-TAUan si cowok, dia ngebuka tutup lampu yang terbuat dari keramik itu.. dan tahu apa hasilnya? RUSAK!!! yep! lampu itu rusak! gue berusaha diem, karena apa? karena itu kan emang salah dia! bukan salah gue! ketika si pembeli itu dateng, dia komplain ke gue, dia marah gitu deh.. katanya, kenapa barang itu bisa rusak. terus gue jawab, barang itu rusak ditangan temennya. tapi ternyata, dia ngebantah, dia bilang kalau temennya itu ngakunya guelah yang memang datang dengan membawa lampu tidur yang telah rusak tersebut. hm... sekuat apapun gue mengelak dia juga! dia sama - sama mengelak. baiklah, memang mungkin mereka semua telah bersengkongkol buat melakukan hal ini. gue ngalah. gue merasa... MENGALAH BUKAN BERARTI KALAH. akhirnya gue kembaliin uang si pembeli dengan utuh. tanpa gue minta itu lampu tidur yang udah rusak. mulai saat  itu, gue nggak mau lagi ngejual barang - barang dagangan gue ke kaum mereka. inilah pelajaran buat gue... gue sabar aja... 

heh -_- oke, kenapa gue jadi cerita soal itu? kenapa? well, dari pada gue pusing gara - gara mikirin itu, gue mau ngasih tau ke kalian, eh bukan ngasih tau.. gue mau promosi :p nih ya... di jualan gue itu, gue jualan tas domo, boneka domo, tas angry birds, dompet angry birds, tas rillakuma, mp3, mp4 dan lain - lain.. mau liat - liat nggak dagangan gue? :D mau ya pliss ... wkwkwk

baiklah, buat kalian yang pengen liat - liat dagangan gue.. silahkan klik link ini.. --->> JnJ SHOP 

Silahkan buka link itu.. semoga kalian tertarik ya buat beli.. hehe :D

oke, segini dulu postingan gue kali ini... oke byee :D

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar