Sabtu, 05 Mei 2012

DI FOLLOWBACK MEMBER BLINK PART 2.. hehe

ehm... hallo.. hallo.. hehe.. GEJE -____-
dulu, saya pernah juga ngepost entri dengan judul yang sama... disitu saya cerita kalau saya udah di followback 4 dari 5 member BLINK... di postan saya waktu itu, saya cerita soal member BLINK yang udah followback saya. mereka itu SIVIA, ASHILLA, ALYSSA dan PRICILLA... sisanya FEBBY! jadi, pada intinya, saya belum di followback FEBBY waktu itu.. hm..
susah banget buat minta followback sama FEBBY! selain dia jarang on twitter karena mungkin sibuk syuting, dia juga jarang open follow. jadi deh susah..
several days ago *eya sok inggris* waktu FEBBY online saya pernah ngetwitt "hey @FebbyBlink mau kah followback saya?" saya cuma ngetweet kayak gitu.. lagi pula itu iseng loh.. serius cuma iseng.. saya nunggu lumayan lama, ah ternyata FEBBY belum juga followback saya.. saya pasrah aja, lagian kan itu iseng ya.. next day, saya nyesek waktu saya buka twitter dan waktu itu semua orang lagi ngomongin sivia ngefollow banyak anak SH di accountnya yang @azizahsivia lah? saya? saya jelas nggak kena followback! secara saya itu baru tau... saya coba minta, tapi nyatanya saya belom difollowback sama sivia.. akhirnya saya bolak balik check followers saya, siapa tau ada sivia gitu nyantol... tapi tetep aja nggak ada sivia disitu.. yang ada malahan... acc-nya @FebbyBlink yang ternyata udah followback saya.. entah dari kapan.. hm... udah komplit nih saya di followback sama 5 orang member BLINK... walaupun saya tetep mengharapnya itu sivia yang followback saya.. but, slowly... selalu ada hikmah dibalik semua peristiwa :) contohnya ini... di followback FEBBY.. walaupun saya memang gak terlalu ngefans sama dia :') but, THANK YOU FEBBY!!!



itu gambar capture followers saya... ada FEBBYnya tuh :)

oke, kira-kira segini dulu entri kali ini.. thank you buat yang udah baca :)

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar