Minggu, 24 Juni 2012

JOSEVANIA FELLYTA PUTRI = ADIK YANG ANEH ;D

oke... mas bro dan mba bro yang lagi buka-buka blog gue... semoga loe-loe berminat baca postingan gue kali ini..
seperti post-post sebelumnya... bahwa memang nggak ada yang penting yang gue post di blog.. elah.. maksudnya, postan blog gue itu selalu aja nggak penting :') tapi yaa.. gue harap kalian mau lah yaa sekedar melirik blog gue :D hehe

udah deh yaa pembukaannya :p 
langsung aja kita ke topik. kalian aneh nggak sih sama judul post gue kali ini? siapa JOSEVANIA FELLYTA PUTRI itu? oke, gue bakal cerita sedikit tentang doi.. eh gak usah kali yak... kan gak penting wkwk.. canda... oke.. jadi, si JOSEVANIA at least VANNY ini adalah adik gue.. dia itu perempuan, tapi.. kayak cowok gitu deh... haha... nih gue kasih sedikit penampakan wajah doi :p


nah, itu dia penampakan adik gue.. gimana menurut kalian? kayak cowok kan doi? padahal dia itu cewek asli -_____- cukup ya perkenalannya... 

next, gue mau cerita tentang keajaiban adik gue yang satu ini wk...

jadi gini, di postingan gue sebelumnya kan gue pernah cerita kalau bulan ini tanggal 27 gue ulang tahun.. nah, kemaren hari jumat tanggal 22 gue pulang ke rumah (setiap jumat memang gue pulang -___-) jadi... haha (?) pas gue sampe ke rumah, dengan tiba-tiba adik gue ini maksa-maksa gue buat nerima kado ulang tahun dari dia... padahal ultah gue kan masih 5 hari lagi -_____- intinya, doi ngasih duluan itu karena ultah gue tahun ini terjadi (?) di hari rabu.. nah, hari rabu kan gue masih di Bandung.. ngerti gak? ya harus ngerti gak mau tau -___-


itu dia penampakan kado yang adik gue kasih ke gue.. gue awalnya nolak abis-abisan.. lagian belum momentnya dateng, dia udah ngeduluin aja -___- tapi karena takut dia ngambek, akhirnya gue terima.. ohya, sekedar info.. dia ngebungkus kadonya itu acak-acakan banget.. tau deh dia niat apa kagak itu ngebungkus kado  -____- haha... setelah lama.. lama... kado itu belum juga gue buka... adik gue udah bawel aja... pada akhirnya, gue buka itu kado... wkaka... mau tau nggak isinya kayak gimana? :p


foto diatas adalah penampakan dari isi kado yang adik gue kasih ke gue :D mau gue jelasin nih ya satu-satu tentang isi kadonya...

pertama... buku note pororo -___- oke... ini demi apapun sangat menghina gue -___- karena gue udah kuliah, tapi doi ngasih note covernya pororo.. bocah abis -_-

kedua... 2 buah pulpen elmo.. eh.. ini lucu.. gue suka pulpen elmo ini... kan dulu gue juga pernah suka sama elmo :3

ketiga... voucher pulsa ._. adik gue yang satu ini tau aja kalau pulsa gue lagi skaratul maut... tau gara-gara apa? ya apa lagi kalau bukan gara-gara beli paket BBM -_____-

keempat... duit 50rb ._. wkwk... dia juga tau abis kalo pada saat itu duit gue lagi sangat amat tipis.. eh tapi ini penghinaan juga.. tau kenapa? secara gak langsung dia mau pamer kalau dia punya duit lebih banyak dari pada gue T_T nasib...

dan... dan.. ternyata.... kado yang pertama dan kedua itu adalaaaaaaaaaah.... kado yang seharusnya adik gue kasihin ke temennya tapi tidak terlaksana.. GILA!!! ini gila!!!! gue dikasih bekasan T_T 

ADIK GUE INI JAHAT ABIS SAMA GUE T_T

ohya, dia juga janji mau ngasih kado kedua buat gue... haha. sok kaya abis -_-
yakali gue tunggu aja kadonya :p

oke, usai sudah postingan saya kali ini... makasih yang udah mau baca..

tags : @JosevaniaFP

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar