Senin, 27 Desember 2010

Pertandingan Indonesia Melawan Malaysia -leg 1-

pertadingan antara Indonesia dengan Malaysia kemarin tanggal 26 Desember 2010, selama 90 menit dimenangkan oleh negara Malaysia, dengan score 3-0, tapi semua kemenangan Malaysia pada pertandingan kemarin malam, diraih dengan penuh kecurangan. para suporter bola Malaysia menyorotkan SINAR LASER kepada para pemain bola Indonesia, itu menyebabkan rusaknya konsentrasi para pemain Indonesia, sehingga pada saat bermain, para pemain sepak bola Indonesia kurang konsentrasi. Apalagi ketika salah satu SINAR LASER mengenai mata penjaga gawang Indonesia Markus Horison, menyebabkan Markus kurang berkonsentrasi pada saat bola datang kearah gawang. Sehingga bobol lah, gawang Indonesia pada saat itu..

berikut adalah gambar pancaran SINAR LASER yang tertangkap kamera ...

meskipun begitu tidak sportifnya para Suporter Malaysia, presiden kita Susilo Bambang Yudohyono (SBY) meminta para Suporter Indonesia tetap berlaku SPORTIF, dengan tidak membalas perlakuan para suporter Malaysia saat mereka bermain di lapangan Gelora Bung Karno tanggal 29 Desember mendatang.

Selain memakai SINAR LASER para suporter Malaysia juga melemparkan beberapa PETASAN ke arah lapangan, yang sudah pasti sangat mengganggu jalannya pertandingan, sehingga pada saat babak kedua pertandingan terpaksa harus dihentikan selama 6 menit karena Markus (Kiper Indonesia) mengkomplain tindakan tidak sportif para suporter Malaysia.

Lain lagi dengan kehebohan di Dunia Maya (TWITTER), #MalaysiaCheatLaser, CURANG dan LASER sempat menjadi TT atau Trending Topics di seluruh dunia, biar saja Dunia Tahu!!!! ternyata bukan hanya saat bertanding dengan INDONESIA, pada saat bertanding dengan negara-negara lainnya pun, Malaysia menggunakan laser untuk mendapatkan gelar 'JUARA' !!!

Foto Trending Topics semalam di twitter yang bertahan sejak mulainya pertandingan hingga beberapa jam setelah pertandingan usai
 
beberapa artikel tentang penggunanaan LASER oleh Malaysia...

Artikel Pertama

Artikel Kedua

Arikel Ketiga

Arikel Keempat

Artikel Kelima

Artikel Keenam

Artikel Ketujuh

dan masih banyak lagi Artikel-Artikel tentang SINAR LASER MALAYSIA yang tersebar di internet...

GO GARUDA, SEMANGAT, KALIAN PASTI BISA !!!!!


__LOSER USE LASER__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar