Senin, 20 Desember 2010

Curhat Colongan -CURCOL-

okedeh, siapa pun blogger atau para netter yang baca blog gue satu ini..
gue cuma pengen berbagi cerita sama kalian,,
akhir-akhir ini gue lagi seneng bikin cerpen ICIL, tau donk ICIL apaan?
itu looh, salah satu ajang pencarian bakat yang di adain RCTI TV, mereka udah sampai idola cilik 3, tapi dari sekian banyaknya finalis di idola cilik, gue cuma suka beberapa dari mereka..
mau tau? ini dia...
oke, dimulai dari yang pertama, dia adalah SIVIA AZIZAH dia Idola Cilik angkatan pertama, atau ICIL 1, tuh gambarnya yang di bawah.. gimana? cantikkan idola gue? para fans Sivia biasa disebut dengan SIVIA HOLIC, atau bisa disingkat SH... alamat fansitenya Fansite Sivia , kalau mau.. bisa berkunjung :D


next.. ALVIN JONATHAN, dia cowok kelahiran malang, ganteng deh.. mau liat fotonya? tuh dibawah.. hm, ganteng donk pastinya, Alvin biasa dia disapa, berasal dari ICIL 3, yang juga dapet peringkat ke-3.. para fans Alvin disebut ALVINOSZTA, tapi suka disingkat ALVz, fansite Alvin, Fansite Alvin..


selanjutnya,,, CAKKA NURAGA,, ebuset, nih cowo satu cakep banget, sumpah deh,, mirip justin bieber, hhehe.. gapercaya? tuh liat fotonya dibawah? Cakka dari Idola cilik 2! fans Cakka biasa disebut C~LUVers, disingkat CL's.. alamat fansitenya Fansite Cakka

yang terakhir.. ASHILLA ZAHRANTIARA, oke, mungkin banyak banget yang benci sama dia, tapi sumpah ya, gue gapeduli, orang bilang dia sombong, so what? menurut gue dia baik! orang bilang dia mirip lampir, what? cantik gini dibilang lampir buta lo? ayo liat fotonya di bawah... oia, suara Shilla lembut banget loh, dia nih alumni Idola Cilik 1, para fans Shilla di panggil SHIVERS... fansite Shilla Fansite Shilla

oke, mereka berempat lah, yang bikin gue suka nulis cerpen, yaa.. bisa dibilang mereka inspirasi gue.. seru juga ternyata nulis cerpen, kadang gue juga bangga sama diri gue, apalagi kalo ada orang comment, bilang keren, bagus, atau apa gitu.. seneng banget, itu tuh alesan lain yang bikin gue hobby bikin cerpen, yeay :D

oia, dari mereka, ada SIVIA dan ALVIN disingkat ALVIA, yang gue pikir, mereka cocok buat jadian.. malah banyak loh yang dukung mereka buat jadian, para pendukungnya disebut ALVIANOSZTAHOLIC, yaa..  mau liat kah kecocokan mereka pada 1 foto -ya.. walaupun cuma editan- cekidot ...

ada lagi CAKSHILL itu singkatan dari CAKKA and SHILLA, fansnya disebut CAKSHILLFEVERS.. setau gue, mereka berdua juga cocok looh, banyak yang bilang sih mereka pacaran,, katanya mereka jadian tanggal 09-09-09.. wow, kalo emang itu beneran, sumpah deh gue setuju banget., yeay, tapi sayangnya... banyak anak CL's yang benci Shilla, dan itu bikin mereka (Cakka-Shilla) ngga mau ngakuin tentang hubungan mereka ke public (maybe),, tapi belum tentu juga looh CAKKA - SHILLA beneran jadian! (walaupun saya ngarepnya mereka jadian beneran :p) yaudah.. nih liat kecocokan mereka... dari foto dibawah, yang diambil waktu mereka berdua dapet job bareng syuting iklan dettol..

yaudah, segitu dulu deh cerita gue tentang sukanya gue nulis cerpen sama sedikit cerita tentang idola gue di Idola Cilik....
kalo mau baca cerpen-cerpen gue, kalian bisa baca di bawah post-an blog ini :)
jangan lupa follow saya di twitter @JeaneMagami thank u

9 komentar:

  1. haddeh... nhe cara follownya di mana nich??

    oya postingannya bagus koq.. :D

    follow back yah blog aku, thanks

    BalasHapus
  2. setuju banget... apalagi yang tentang shilla..
    lanjtkan tulisannya Ya ;)

    BalasHapus
  3. SEPERCIK, aku udah followback yaa blog kamu :)) makasih :)

    nur fitri, hhehehehe.. makasihh :)

    BalasHapus
  4. haaaaaaaaaa cakka gx mungkin banget

    BalasHapus
  5. Ihhhhhhhh cakka !!!!!! gw gx percay ama blog inih! aku udah terlanjur suka ama cakka tp gara"ada nic blog gw jadi ksel!

    BalasHapus
  6. lah jadi nyalahin blog saya -_________- kan ini blog saya! jadi suka suka saya mau nulis apa :p kalo masalah cakshill jadian kan saya tulis diatas kalo itu MUNGKIN! jadi belum tentu elahh -__________-

    BalasHapus
  7. @mlf_ tot lo, kreasi orang dong mau nulis apa



    @pemilik blog, lanjutkan cantik biarkan si tot itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hello laura, iya.. aku tau kok... makasih yaa semangatnya :D

      Hapus