Kamis, 15 Oktober 2015

3rdAnniversary

Hari ini tanggal 15 Oktober 2015, aku sama doi anniv. Anniv ke? 3 bulan! AWKAKAKAKA… lebay ya annivnya bulanan? Ya gimana dong… letak lebaynya sebenernya bukan di aku. Tapi… you know lah… HAHAHA

Hari ini mamah cuti. Jadi, engga bisa anniv-annivan di rumah kayak bulan kemaren. Bulan ini, kita anniv ke es pot. Ya itu dia.. es potnya biasa, dikasih lilin 3 biji yang gambarin 3 bulannya kita.. HAHA


Well, itu diatas adalah kue bolu kita yang terbentuk dari es pot awkaka…

Sebelum ke es pot, ceritanya aku jemput doi dulu ke rumahnya. Kebalik gitu, aku yang apelin dia. Awakaka… disana lebay gitu dia sok rahasia-rahasiaan… nanya-nanyain tas aku mulu. Ada Sesuatu katanya.. apaan sih? Ooo ternyata setelah sekian lama, bunga. Setangkai mawar merah. Satu tanda cinta, kata lirik lagu dangdut mah. HAHAHA…

Pas di es pot, biasa kita acara tiup lilin sama selfie-selfie alay gitu… malu sih keliatan orang. Cuma udah biasa kan malu-maluin. Jadi muka tembok aja kali.. HAHA..



SEKIAN LAMA kita diem di es pot, akhirnya kita sebagai pelanggan yang tahu diri, pergi juga. Kini kita bingung mau pergi kemana. Aku mau ke alun-alun tapi dianya mau ke istora. Saat itu udah jam 2 lewat 5 menit. Akhirnya, cekidot ke alun-alun dulu dan ternyata disana sepi. Demi menghindari pengusiran seperti pada kunjungan pertama, dan karena menunggu sampai jam 3 lumayan buang-buang waktu juga (kata satpol PPnya, alun-alun buka jam 3-6 sore). Kita banting stir ke…ISTORA. HAHAHA….

Seperti biasa disana duduk di ayunan alay itu loh… ayun-ayun sampe jam 4. Ngobrol ngalor ngidul dengan kisah seperti biasa à doi baper berkali-kali karena kata-kata aku. HAHA…



Istora sepi karena hari kerja. Disana cuma ada beberapa orang aja. Bendungan keliatan airnya udah mulai surut. Maklum musim panas. Hujan juga datengnya masih galau gitu. Tapi, angin disana tetep bikin nyaman sih. Udah cape foto-foto, meski belom puas. Karena waktu udah menunjukkan 4.30 sore, aku harus segera pulang membeli barang-barang titipan.

Kita udah 3 bulan ya yang? Kata kamu, 3 bulan udah lama belom? Kalo kata aku udah lama banget. Melihat history aku sebelum-sebelumnya, ini cukup mengagumkan haha..

Maaf ya suka bikin baper terus.. nggak maksud gitu. Cuma ngajak bercanda doang kok. Kamu becandanya jangan pake hati. Kamu engga boleh gampang ngambek. Aku aja yang boleh becanda make hati. Aku aja yang boleh ngambek terus. Kamu jangan ya… HAHA… gapapa dong aku gitu, yang penting aku engga egois kan?  HAHAHA

Aku tetep sayang kamu kok meski 3 bulan itu masa-masa kritis banget buat aku. Aku bakal usahain stay terus sama kamu. Meski kamu anaknya… belom bisa meyakinkan aku. Belom bisa sejalan sama pikiran aku. Masih, harus banyak perbedaan yang harus kita bahas, biar lurus. Banyak banget. Cuma.. hal itu bisa kita lakuin entar-entar kok. Seiring berjalannya waktu semua  perbedaan itu pasti bisa kita atasin.

Semoga.. kamu tetep bakalan jadi sosok yang sabar ngadepin aku yang ngambekan ini. Aku yang moodyan sama aku yang gampang bikin kesel orang. Eeeee maaf pokoknya buat segalanya. Segala kesalahan aku sama kamu. Semoga kita tetep baik-baik aja.


ILOVEYOUSAYANGKUYANGJELEK…



XOXO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar