Sabtu, 13 Juni 2015

SATURDAY NIGHT

HARI SABTU TANGGAL 13 JUNI 2015.

Beberapa hari sebelumya, kalau ngga salah hari selasa, mas Tri udah ngajak aku buat satnite bareng weekend ini. Aku sih hayu-hayu aja... secara emang ngga akan ada yang ngajak juga. muahahaha miris bapake~~

Hari demi hari kerasa lama juga ya.. hehe.. mungkin karena ngga sabar.

Lumayan loh deg-degan gitu menanti hari sabtu. Makin deket ke hari sabtu, makin banyak juga cobaannya. Jadwal ujian yang harusnya hari Kamis sama Sabtu jadi di cancel. Berubah jadi dua-duanya hari sabtu. No prob sih sebenernya. Selama jadwalnya pasti dan nggak labil. Eh, di H-1 hari sabtu, alias hari jumat, aku mendapat kabar kalau ujian yang dari kamis pindah ke sabtu di cancel. Jadi hari senin! aaaaakkkkk aku galau. Karena apa? karena hari senin aku mau hiking ke gunung Lembu sama mas Tri. Masa harus batal? Masa harus berakhir hanya dengan sebatas rencana. pfft. Kabar buruk ini bakal aku ceritain ke mas Tri hari sabtu nanti. Harus.

Berjam-jam aku memutar otak. Yak! memutar otak disini maksudnya berfikir bukannya bener-bener otaknya diputar-putar kayak gasing. huh. Akhirnya aku nemu jalan keluarnya. Karena puasa itu hari Kamis dan pastinya teraweh adalah hari Rabu, maka aku mutusin buat hiking hari Selasa aja. yak! Selasa aja. Diundur lebih baik dari pada engga jadi. muahahaha..

Sabtu malam pun tiba..
Mas Tri yang katanya ngga bakalan nyasar pas dateng ke rumah pun kelabakan. Karena apa? ya karena pada kenyataannya dia nyasar -_- padahal sebelumnya aku udah ngasih ciri-ciri jalan menuju rumah, bahkan rumah aja aku fotoin dan kirim ke dia. Weks dasar.

Singkatnya mas Tri berhasil sampe ke rumah dan setelah pamitan sama mamah dengan gue yang sedikit worry karena takut ga dibolehin pergi :v akhirnya kita melaju ke wiskul. Lumayan takut macet juga tuh, soalnya kata Ade Risma lagi ada pawai obor gitu di kota. Tapi kenyataannya malah lenggang jalannya. Bahkan tanpa macet sedikit pun.. oooh diberi kemudahan. WKAKAKA

Kita sampe sana dan parkir motor di lapangan kambing. yak, you know.. lapangan yang biasanya buat gembala kambing itu loh.. untung aja pas itu ngga bau kambing.

Di wiskul kita berjalan kesana-kemari. Dari ujung sampe ujung, dan akhirnya kembali ke titik awal buat makan. Makan mie pedo kita. Ohya, pas dijalan gitu ketemu temennya mas Tri gitu deh. 2x malah wkwk. Waktu udah mulai kenyang makan mie, padahal mas Tri sendiri aja udah beres, aku mulai lemah (?) sampai mangkuk bakso punya aku tumpah dan hampir membanjur ibu-ibu yang duduk semeja sama kita. wkwk.. maaf loh bu.. sampe sekarang masih merasa bersalah nih abdi ._.v padahal, pas kita mau makan di pedo, duh susah dapet tempat duduknya, udah kayak antri makan dimana aja. Meski menunggu lumayan lama dan dongkol karena direbut mulu sama orang, akhirnya kami sebagai orang sabar diberikan jalan terang huahahaha.. 

Lagi enak-enak makan eh adek bawel abis minta dibeliin Lumpia sama Seblak. hih annoying. Next tujuan kita adalah beli 2 makanan titipan diatas. Mumpung lagi nunggu, aku ajak aja mas Tri selfie, eh dianya riweh wkwk... tuh jadi hasilnya absurd kayak dibawah :p

Selfie di tukang Lumpia Basah wks

abis foto failed diatas, dia bilang "fotonya di lokasi yang terang dikit dong" padahal mau dimana lagi coba, kan udah jam 9 malem. Udah harus pulang. eh, pas sampe parkiran kambing, ternyata disana ada lampu sorot gitu yang lumayan terang untuk menyinari muka kita. Dan.. selfielah kita disana. Meski ngga bagus, cuma ya Better lah. HAHAHA..

Selfie di pakiran

Pulangnya, pas kita sampe rumah.. pas banget juga papah sampe. Si mas Tri udah nunggu-nunggu mau pamit sama doi, eh malah doi masuk ke rumah sebelah wkwk.. dan ngakaknya ternyata si papah ngga nyadar kalau yang ada di depan rumah itu adalah anaknya yang imut -___-

Nah, minggunya mas Tri manjet gunung Lembu. Padahal, rencana awalnya dia hiking hari sabtunya. Kasian kali habis satnite jam 3 paginya langsung manjet gunung. Oleh-oleh tuh dari mas Tri supaya aku mangats ujiannya hari senin besok wkwk.. makasih ;)


nah, ada lagi nih, foto selanjutnya yang dia upload di akun ig dia dan di tag ke aku. well... awas ya.. ajakan ini akan berlaku buat aku dan ini bukan angin lalu. Selasa, kita harus berangkat!!! muahaha :p


Malem itu, aku udah batalin naik Lembu hari Senin, karena ya senin ujian. Jadinya selasa dan alhamdulillah dia setuju. cerita hikingnya... ada diatas postingan ini..

thankyou so much mass.... di ajar jalan-jalan dan dijajanin. uhuy.. kapan-kapan lagi ya :p

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar