Kamis, 04 Juli 2013

walaupun... setidaknya...

walaupun pada akhirnya aku nggak bisa memiliki dia..

setidaknya...

aku pernah menghabiskan waktuku bersamanya...

setidaknya...

aku pernah ada di hatinya...

setidaknya...

aku pernah ada di pikirannya...

setidaknya...

aku pernah mengisi hari-harinya...

setidaknya...

dia pernah perduli padaku...

setidaknya...

aku pernah tau bagaimana caranya dia bisa tertidur...

setidaknya...

aku pernah tau bagaimana caranya dia mencintaiku (walaupun tak pernah kubalas dengan sesuatu yang nyata)

setidaknya...

dia pernah menangis karena aku...

setidaknya...

dia pernah bimbang karena aku...

setidaknya...

dia pernah merasa bersalah kepadaku...

setidaknya...

dia pernah merasa membutuhkan aku...

setidaknya...

dia pernah mau menungguku berharap aku akan mencintainya seperti dia mencintaiku...

setidaknya...

aku dan dia pernah punya cerita...

setidaknya...

dia pernah mencintaiku...

dan

aku pun mencintainya...

ya... walaupun pada akhirnya aku tidak bisa bersamanya..


XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar