Senin, 15 Juli 2013

UAS? PUASA? DI KOSTAN? TANPA KELUARGA?

sedih deh....

beneran sedih banget...

hari ini tepatnya tanggal 15 Juli 2013 aku balik ke Bandung buat ninggalin Purwakarta. aku balik ke Bandung karena aku harus UJIAN AKHIR SEMESTER atau yang biasa kita sebut dengan UAS.

sampai Kamis minggu depan aku masih akan di Bandung buat UAS. aku sedih banget nggak bisa buka puasa + sahur bareng keluarga seperti hari-hari sebelumnya. rasanya pengen nangis terus. 

sepi banget dikosan.

aku harap... semua pengorbanan aku selama ini buat kuliah.. termasuk sedihnya ninggalin keluarga karena harus kuliah. ninggalin kebersamaan shaum sama keluarga buat UAS. dan sebagainya gak akan sia-sia. aku harap semuanya akan berbuah kesuksesan seperti apa yang selama ini aku impikan. aku harap semuanya akan berakhir indah...


amin ya rabb...

doakan aku kuat. doakan aku tabah. doakan aku teman..

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar