Senin, 03 Juni 2013

PEOPLE SAYS

kata orang... aku ini anaknya cuek.

kata orang... aku ini anaknya jutek.

kata orang... aku ini anaknya rempong.

kata orang... aku ini anaknya panikan.

kata orang... aku ini anaknya kePDan.

kata orang... aku ini anaknya narsis.

kata orang... aku ini anaknya jail.

kata orang... aku ini anaknya males.

kata orang... aku ini anaknya terlalu nyantai.

kata orang... aku ini anaknya tomboy.

kata orang... aku ini anaknya gak pedulian.

kata orang... aku ini anaknya suka galau.

kata orang... aku ini anaknya sok punya prinsip.

kata orang... aku ini anaknya gak bisa move on.

kata orang... aku ini anaknya jomblo ngenes.

kata orang... aku ini anaknya tukang PHPin cowok. "........"

kata orang... aku ini anaknya boros.

kata orang... aku ini anaknya tukang makan.

dan..

kata orang... aku ini anaknya mamah sama papah -__-V

dan...

dan...

masih banyak lagi yang orang bilang tentang aku. mereka memang hebat dalam urusan ngejudge orang. aku sih fine-fine aja kalau ada yang judge aku. asal aku gak merasa terganggu aja. asal menurut aku semua itu masih masuk akal.

ada lagi yang mau nambahin seperti apa aku dimata kalian? :P

ini postingan iseng aja.. hehe.. sambil menunggu jam mandi (?)
nah sekarang udah bisa mandi (?) babay! haha

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar