Jumat, 07 Juni 2013

Aku Hanya Percaya


Sebagai manusia kita harus punya rencana..
Sebuah rencana indah...
Tentu yang kita inginkan adalah agar apapun rencana yang kita buat dapat tercapai. Benarkan?
Namun.. kita tidak bisa berbuat apa-apa ketika sebuah rencana kita harus hancur karena rencana yang lain. Ya benar.. karena rencana ALLAH.
Kita harus rela, kita harus iklhas melepas rencana kita demi rencana ALLAH.

Kita harus percaya. Kita harus yakin.. bahwa seindah apapun rencana yang kita buat.. tetap rencana ALLAH-lah yang paling indah. Percayalah itu..

Karena itulah kini.. aku tidak menyesal setelah kehilangan kamu..
Karena aku percaya bahwa rencana ALLAH lebih indah dari pada rencana aku..
Aku tau, ALLAH pasti udah nyiapin seseorang yang lebih baik dan lebih pantas untuk aku.
Aku harus percaya bahwa ALLAH akan memberikan aku pintu menuju kebahagiaan yang sudah diriNYA tuliskan untukku.

Karena itulah..

Kamu hanya perlu percaya..

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar