Kamis, 21 Februari 2013

RAGU

pernah tau gimana rasanya ketika ragu menghampirimu?
rasa ragu...
rasa yang membuat kita harus berfikir ulang soal sesuatu yang awalnya sudah kita yakini.
rasa yang membuat kita kembali pulang ke zona nggak nyaman kita.
rasa yang seharusnya emang nggak perlu ada.
rasa yang cuma bisa goyahkan keyakinan.

aku benci rasa ragu!

sekarang rasa ragu ini lagi menggelayuti pikiran aku.
apa aku harus mengubah sesuatu yang sudah beberapa bulan terakhir aku yakini?
apa aku harus menghapuskan kepercayaan itu?
apa aku harus mau dihancurkan hanya oleh sesuatu yang bernama "ragu"?

GAK! 
aku gak mau!!

aku maunya teguh pendirian! aku maunya begitu...

tapi ini...

rasa ragu ini begitu nyata...

buat aku...

buat kamu...

buat kita...

entahlah...

memang hanya tuhan yang tau maksud dari semua ini..

mungkinkah ini firasat?

firasat yang harus kita camkan! 

firasat yang seharusnya kita waspadai..

ataukah....

hanya sebuah ketakutan semata?

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar