Kamis, 26 April 2012

Talkshow antara Jenny dan Mrs X (?) hehe

pertama, saya mau minta maaf kalau misalnya saya jadi jarang ngeBLOG. itu semua gara-gara jadwal kuliah dan tugas-tugas kuliah yang semakin menjadi-jadi. maksudnya semakin banyak aja gitu. dosen sih ngasih tugas enak-enak aja. lah mahasiswa yang ngerjain? mati aja. eh, apa ini? jadi curcol maaf ya.. hehe (garing -_-)

kali ini saya mau ngepost sesuatu yang saya obrolin sama Mrs. X. kenapa namanya Mrs. X? karena do'i nggak mau kalau namanya terkenal di BLOG saya (GR abis tuh dia! eww -__-) ini bukan obrolan penting sih. tapi bagi saya seru aja (?) intinya mah, penting buat saya dan entah buat anda. hehe.. 

oke, inilah talkshow atau obrolan-obrolan saya dengan Mrs. X yang telah saya saring supaya layak dikonsumsi oleh umum (?)

*di suatu kamar kost yang sempit nan dibutuhkan*

Mrs X : Jen.....
Jenny : apa deh?
Mrs X : mantan pacar loe udah berapa? lebih kan dari 1 kodi?
Jenny : ha? *JLEB* apaan banget 1 kodi! dikata baju kali!
Mrs X : hehe.. peace ya.. tapi bener kan? udah lebih malahan :p
Jenny : *mikir buat nyari alesan* enggak kok! masih banyak tuh orang-orang yang mantannya lebih banyak dari gue! coba mantan loe berapa? pasti banyak deh! yakan?
Mrs X : idih! mengalihkan pembicaraan. gue gak punya mantan. kan belom pernah pacaran. *sambil nyengir penuh keperihan (?)*
Jenny : eh, iya. gue lupa loe nggak pernah pacaran. kasian deh :p
Mrs X : udah deh. nggak usah ngejek-ngejek gue. jawab aja kek pertanyaan gue tadi! 
Jenny : ha? pertanyaan mana? *pura-pura bego! begonya pura-pura loh. aslinya pinter! wkwk :P*
Mrs X : iiiihhhhhh..... JENNYYYYY *sambil gemes* soal mantan pacar loe yang bertebaran dimana-mana itu loh *dikira jemuran kali bertebaran -_-*
Jenny : emang harus ya gue jawab? 
Mrs X : IYA! HARUSSSS!! KALO ENGGAK, YA NGAPAIN JUGA GUE NANYAA??? *mulai emosi, soalnya di kepalanya udah ada tanduk 2 v-_-*
Jenny : ngehehe.... nggak ah! gue malu nih! *sambil sok imut*
 Mrs X : nggak usah malu. sama gue ini kan. temen loe!
Jenny : ha? apa? loe temen gue? gue baru tau! *sambil pura-pura shock*
Mrs X : ihhhhh... Jenny! loe ngeselin banget sih! *langsung dianya ngelipet dua tangannya di dada. untung bukan ngelipet baju (?)*
Jenny : eheheehe *peace*
Mrs X : jadi apa? jadi bener kan mantan loe banyak banget?
Jenny : seriusan harus gue jawab apa? nggak penting deh asli! 
Mrs X : penting! penting! penting! *terus diulang-ulang sampe bibir dia dower! nggak juga sih -__-V*
Jenny : ehem.. iya.. gitu deh... gatau mantan gue ada berapa! coba loe itungin aja cowok-cowok ganteng di dunia. kayak justin bieber, greyson, alvin, cakka dll. itulah mantan gue *sambil nyengir garing, segaring-garingnya kerupuk -__-*
Mrs X : dih! najis lu! mimpi terus pacaran sama artis! dasar penyuka BERONDONG! MANTAN BERONDONG SEMUA!
Jenny : *langsung matanya melirik* enak aja lu! mantan gue gak berondong semua gila! *jitak*
Mrs X : hehe.. peace up! berarti kalo loe nggak mau jawab, artinya loe beneran punya mantan lebih dari 1 kodi! weh... gila.. PLAYGIRL asli loe Jen!
Jenny : *diam tanpa kata (the nasib -_-)*
Mrs X : HUAHAHAHHAHAA.. *asli ketawanya puas banget*
Jenny : apa loe ketawa? seneng? puas loe? 
Mrs X : HAHAHAHA.... iya puas banget! PUAS BANGET! 
Jenny : dih. najis! SIAL -__- PERGI SONO LU! *ngusir Mrs X*
Mrs X : biasa aja donk! gausah diusir juga gue mau pergi wlee... dasar PLAYGIRL PENYUKA BERONDONG. HAHAHHAHAHA *lari terbirit-birit*
Jenny : *GONDOK ABIS* *MEWEK* *MINUM BAYGON* *MAKAN OBAT NYAMUK BAKAR* *GANTUNG DIRI* (mau mati aja repot -____-)

taraaaa... sekian talkshow gaje gue sama si Mrs X yang juga gaje...
maaf jika kalian tidak puas..
tapi saya harap kalian suka.. :p

xoxo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar