Minggu, 29 April 2012

MEET ALVIN JONATHAN SINDUNATA AT ISTANA PLAZA BANDUNG FOR THE FIRST TIME :'') *22 April 2012*

pada suatu hari, saya dapet kabar dari grup ALVINOSZTA di facebook soal Alvin yang bakalan dateng ke Bandung buat launching album barunya Olga yang featuring Alvin. Saya merasa kalau ini adalah kesempatan emas buat saya untuk ketemu ALVIN. Kapan lagi saya bisa ketemu ALVIN kalau bukan sekarang? KESEMPATAN NGGAK DATENG 2X CUY :') tapi, yang jadi masalahnya adalah, saya nggak ada temen buat kesana. lagi pula, kalaupun saya ada temen, kan saya nggak tahu tempatnya. sama aja deh -_____- 

saya uring-uringan tuh nyari lokasi Istana Plaza beserta angkutan-angkutan yang harus saya naikin supaya sampai kesana. hampir seminggu loh saya galauin angkot. nggak elit banget yaa... masa ngegalauin angkot -____- yaa pokoknya begitulah kenyataannya... hhh...

pada suatu hari, ketika kegalauan saya soal angkot sudah klimaks (?) saya langsung posting di semua FB yang saya punya tentang jalur menuju IP. siapa tahu nanti ada yang baca terus comment (ngarep abis). saya nunggu, nunggu. eh, taunya nggak ada yang comment, cuma pada ngelike. malah ada teman kampus saya yang pernah saya tanyain soal IP, dia nggak tau masa. (bahasanya belibet). tiba-tiba setelah saya nunggu beberapa menit, ada sms masuk di HP saya. tau nggak dari siapa? itu dari kang Jefri yang baik. hihi.. dia ternyata ngesms saya buat ngasih tau jalur menuju IP dengan naik angkot. kyaaaaa.... betapa baiknya dia. dia memang kakak tingkat yang paling the best deh. asli loh. 

dengan bekal pengetahuan soal angkot dari bang jep (panggilan buat Bang Jefri) saya dan teman saya berangkat ke Istana Plaza. disana juga rencananya saya mau ketemuan sama SENDY, sendy itu teman dunia maya saya. hehe... harusnya saya ketemu juga sama Ponco, tapi ternyata dia gak jadi ke Bandung. sayang banget deh. padahal pengen banget ketemu :"

akhirnya saya dan teman saya sampai di ISTANA PLAZA. saatnya saya mencari lokasi dimana Alvin dan Olga bernyanyi nantinya, setelah kurang lebih setengah jam saya mencari-cari. ternyata nggak ketemu juga! SEDIH! NYESEK T_T masa sih nggak jadi ketemu ALVIN? saya juga udah nanya loh sama para SATPAM yang saat itu sedang bertugas. saya nggak cuma nanya pada 1 orang satpam. tapi 4 ORANG! TAPI, jawaban mereka sama semua... yaitu, nggak tahu ada acara launching album -________________________-

benar-benar saya dan teman saya ini seperti anak hilang. tapi, akhirnya.. entah keajaiban dari mana.. ketika saya lapar (?) dan sedang mencari tempat makan yang enak, ada panggilan hati buat masuk dan melihat-lihat sebuah toko. tau apa? ternyata disitulah ALVIN dan OLGA launching nantinya. ya ampun.. ini bener-bener jodoh (?) bentar lagi saya bisa ketemu ALVIN :" saya bakalan foto dia yang banyak... hehe.. tapi, tapi, ternyata ketika saya check kamera DSLR saya, ternyata apa? ternyata saya lupa memasukkan baterainya! KYAAAA ASLI NYESEK BANGET! saya jadi pasrah kalau hanya mendapatkan foto Alvin dari jepretan handphone. ah bodo deh. yang penting udah ketemu ALVIN :P

waktu Alvin dan Olga datang ke lokasi, semua langsung pada ribut-ribut. katanya alvin ganteng banget. yaialah, pacarnya siapa dulu? siapa emang? gatau -______- 

singkat cerita, saya sudah ketemu alvin dan saya ingin  sekali berfoto bareng dengan dia. akhirnya saya diharuskan membeli CD olga yang baru dulu buat jadi syaratnya. eh, gapapa tau, CD cuma berapaan sih, dari pada MnG mahal :p akhirnya saya beli CDnya dan dapet TTD pula di CDnya..  :D

 
foto saya bersama ALVIN JO (jepret sendiri)
saya malu deh waktu foto bareng sama ALVIN. tebak kenapa? karena alvin jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh lebih putih dari pada saya -________-

foto saya bersama ALVIN dan OLGA (difoto sama orang studio)
apa kek, intinya saya malu banget waktu itu. haha.. tapi nggak apa-apa deh yaa.. hari itu, tanggal 22 April 2012 bakalan jadi salah satu hari terindah dalam hidup saya. terima kasih ALVIN :*

ini bonus foto alvin jepretan saya... kalau mau lebih lengkapnya bisa liat di FACEBOOK aku yaa :))

KEREN KAN ALVIN?????? KYAAAAAAAAAAAAAAAAAA..... *peluk alvin (?)*

udah cape nih.. ngantuk pula.. hehe.. udahan dulu yaa.. maaf kalau geje gitu -_- soalnya saya tiba-tiba pengen entry new post. gak tau kenapa.. 
oke byee :*

xoxo

2 komentar:

  1. wahh..Alvin makin keren & tinggi yaa
    good for Alvin ..
    makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa.. alvin makin tinggi.. makin keren jugaa.. tapi tetep pemalu (?) kekeke :D

      Hapus