Minggu, 09 November 2014

Cuma Nyoba Saja

Hello siapapun yang suka kunjungin dan baca blog aku... makasih banget udah sering baca-baca tulisan absurd dan super gak jelas ini.

Sekarang aku lagi coba posting blog pakai aplikasi yang ada di handphone aku. Sebenernya, aplikasi ini udah lama ada. Cuma nggak pernah aku pake buat posting gitu. Karna jelas... kurang nyaman posting blog lewat handphone. Lebih enak sih kalau mau posting dari handphone yaa... tumblr. Jadilah aku kebanyakan nulis disana dari pada disini. Hahaha

Oke, intinya postingan kali ini cuma basa-basi aja kok. Karena aku lagi sedih banget, pengen marah juga, kesel, kecewa dan segalanya bercampur aduk. Tapi sayangnya aku gak bisa apa-apa. Ya... jadilah begini. Curcol dikit gapapa kali yaa.. haha

Ohya, ini tuh sebenernya lagi belajar Imunologi juga, buat UTS besok. Tapi NGGAK BISA FOKUS. Karena ya itu... perasaan yang campur aduk diatas itu yang bikin konsen ilang. Semoga habis aku posting blog.. rasa kesel dan segala rupa itu ilang. Aamiin. Udah dulu yaa.. mau balik belajar. Byee..


XOXO

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar