Minggu, 18 Agustus 2013

hasil nyolong kreatif (?)

HELLO GUYS... apa kabar? semoga baik-baik aja ya... duh kalimat pembukanya kayak lagi nulis surat aja nih.. HAHA

ehya, kali ini aku mau posting hal nggak penting tapi penting (?)
yaaa... pokoknya gitulah :P
ini ada rangkaian kata-kata yang menjadi kalimat. mungkin bisa disebut puisi. ah, lebih tepatnya syair..
aku lupa dapetnya dari mana..
entah dari novel atau dari cerbung (cerita-bersambung) yang aku baca.
aku lupa beneran.. hehe...
aku suka banget kata-katanya, karena berasa "aku banget" gitu pokoknya :P

oke, dari pada banyak omong, mending check this out :D


Karena kau terlalu peduli, kau terlalu baik, kau terlalu percaya, makanya aku tetap menunggumu.
Kau tidak sempurna, tapi yang aku inginkan hanya dirimu. 
Kau satu-satunya orang yang membuatku ingin tidur pulas di sampingmu.
Hari-hari tanpa dirimu terasa tidak lengkap.
Tapi, hari itu aku tahu. 
Aku sudah tidak bisa lagi melangkah di sampingmu. 
Jarakmu sangat jauh dari jangkauanku. 
Bukan aku yang kau inginkan.
‘Love never leaves, people do’

Kau tidak akan pernah tahu seberapa berartinya dan seberapa besarnya seseorang hingga dia pergi meninggalkanmu, menyisakan lubang yang cukup besar dalam hatimu dan tiba-tiba kau merasa kehilangan.
Itu yang sedang kurasakan selama setahun kau pergi.
Satu hal yang tidak aku mengerti tentang kehidupan adalah aku bertemu ribuan orang, lalu kenapa kemudian aku bertemu denganmu? 
Kenapa aku bertemu dengan seseorang yang dapat mengubah hidupku selamanya?
Kau berkata ’goodbye’ di akhir suratmu. 
Tapi yang kuinginkan di antara kita tidak ada kata ‘perpisahan’ seperti itu.
Because, saying ‘goodbye’ means going away and going away means forgetting.
Kadang aku tidak tahu kenapa aku mencintaimu, aku mencari tahu dan suatu saat aku melihatmu, aku sekarang tahu bahwa cinta itu tidak butuh alasan. 
Like what you said, “Love without reason, love needs no reason. If love does have a reason, then it’s not ‘love’…it’s ‘like’.” 
And today, I will say it…
I love you.

kyaaa... gimana? dalem banget kan? ngena kan? :"
tiap aku re-read tulisan ini.. aku selalu sedih, mellow, pokoknya bawaannya pengen nangis deh...

ini beneran buat kamu yang disana..
yang udah nggak mau aku inget-inget lagi.
yang semakin hari semakin ingin aku lupakan.
tapi, aku selalu gagal.
padahal kau hobby sekali bikin aku patah hati.
dasar cinta.
bikin orang jadi bodoh!!!


eh, aku tadi abis upload video di kanal youtube aku.. video gaje sih. random video waktu liburan lebaran taun ini.. ada yang mau liat? hehe.. nih kalau mau --> TMII 2013

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar