Selasa, 07 Mei 2013

little things...

siapa yang paling tahu hal-hal kecil tentang aku?
tentang gak sukanya aku sama sesuatu...
tentang sukanya aku sama sesuatu...
atau kebiasaan-kebiasaan kecil aku yang aku sendiri aja kadang gak sadari..

cuma KAMU!!!

iya kamu...
mister yang udah secara nggak langsung ngucapin good bye...

HEHE...

si mister yang udah FIXED ninggalin aku..

si mister yang ternyata walaupun aku coba ngelupain dia sekuat tenaga... gak bisa juga aku lupain... ingatan dia terlalu kuat dalam hati dan pikiran aku.. terlalu berbekas...

si mister yang... hobbynya ngelus-ngelus kepala aku *jadi berasa binatang peliharaan* 

si mister adalah satu-satunya cowok yang pernah nangis di depan aku...

si mister yang sepertinya...

AKAN SELALU AKU SAYANGI....

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar