Senin, 28 Maret 2011

SAKIT HATI

ampun dah... hari ini tuh NGGA BANGET!!
perasaan tadi pagi biasa biasa aja...
ngga marahan... FAIR laaah... ngga ada konflik sedikit pun...
pas sore gue maen FB ngga sengaja ngebuka FB mantan.. eh, taunya dia statusnya "LAJANG" mamen,, lah.. berarti dia udah PUTUS donk ya.. sama pacar kebanggaannya... gue sumpah disitu PUAS BANGET... pengen ngejek abis.. ngejek sepuas puasnya,,, pengen bikin dia GONDOK... cewe yang selama ini dia BANGGAIN... eh, ternyata ninggalin dia... HAHAHAHA
ngga berapa lama... tiba tiba gue pengen gitu buka FB COWO GUE... kayak ada yang ganjel... eh, taunya yah... STATUSNYA LAJANG... MAMPUS,,, DISITU GUE DOWN ABIS.. gue pikir apaan salah gue coba... sampe dia mutusin  gue tanpa alasan.. apa karena gue tadi ngejek mantan gue gitu.. ceritanya KARMA.... ah, tapi gue pikir ngga mungkin...
gue punya screen capturenya...


gila kan... gondok...
oke, gue nyoba ngesms dia.. pengen nanya... tapi apa? SMS GUE NGGA DIBALES... aduuuh... GALAU GUE.... gue nyoba berpikiran POSITIF... siapa tau FB dia di hack gitu,, atau gimana,,, ngga ngerti.. tapi yang gue liat kok tanggal lahirnya berubah... gue diem... so ngga peduli.. 1 jam .... 2 jam... akhirnya si BOTAK *panggilan sayang gue buat sang pacar :)* bales sms gue.. dia bilang "SIAL FB AKU DI HACK" ... waw... benarkaaaah?? okelah,,, gue bisa percaya... dia juga bilang dia gatau siapa yang ngeHACK FBnya... gue pikir... gue mau bantu buat balikin FB dia lagi.. tapi dia bilang.. dia bisa ngelakuinnya sendiri.. dan FBnya udah kembali lagi... tapi... tapi... kok STATUSNYA BELUM BERUBAH SIH BANG??? gue jadi mikir yang aneh aneh... mungkin dia pengen cari sensasi atau apalah yang menjijikan... dan yang pasti GUE SANGAT AMAT BENCI SITUASI KAYAK GINI...
oke, BOTAK... CEPET GANTI STATUS HUBUNGAN LOE... SUPAYA GUE GA NEGATIF THINKING SAMA LOE!! SECEPATNYAAAAAAA!!! THANKS

28.03.2011
20.04 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar