Rabu, 28 Maret 2012

VN (Voice Note) Sivia Azizah (BLINK)

hiyaaaaa...

kali ini gue mau berbaik hati nih sama kalian-kalian semua yang suka ngunjungin BLOG gue! haha.. gue bakalan ngeshare VN atau Voice Notenya SIVIA AZIZAH or SIVIA BLINK yang gue dapet langsung dari dia pas gue nemuin dia dilokasi syuting :D

udah nggak sabar yaaa :p

eh sorry deh yaa..

kayaknya gak jadi share sekarang! ah maaf -______-

boong deng! hahaha
gue bakal share sekarang kok!! :p

buat download VN Sivia Azizah or Sivia BLINK klik ---> Sivia Azizah - Putih Abu Abu (Voice Note)

nah udah tuh! tinggal download aja :D

ohya, buat yang mau comment karena suaranya agak gimana-gimana, maklumin aja ya... waktu gue ngerekam itu dia masih sakit radang tenggorokkan! aslinya dia nolak pas dimintain VN, tapi mungkin karena dia sayang sama fansnya.. akhirnya dia menuhin juga permintaan gue ini! hehe :D

(SIVIA at Putih Abu Abu)
(SIVIA at photoshoot high end teen januari 2012)


BONUS!!! klik for download---> Sivia BLINK - Jatuh Cinta (Part Of Sivia)

okeee, kalo mau nanya apa-apa, silahkan comment dibawah yaa.. thanks!! xoxo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar