Minggu, 28 Agustus 2011

Video BLINK (INDONESIA) made in JENNY ;p

hey.. para BLINK STAR di seluruh INDONESIA!! *cie*

saya mau bagi2 video BLINK hasil rekaman saya yang sebenernya udah saya posting di YOUTUBE!!!


ini video BLINK waktu manggung di BIP bandung tanggal 20 agustus 2011!! sebenernya ada 5 video!! tapi saya cuma unggah 3 video!! soalnya yang 2 lagi gak penting gitu deh :D

ini video pertama ---> BLINK take VOCAL

video kedua ---> BLINK - Sendiri Lagi

video terakhir alias video ketiga ---> BLINK - Marilah Kemari and Dansa Yok Dansa

atau boleh check kanal saya di youtube --> JennyBelladina

makasih buat yang udah baca postingan ini!!! oya... mau saya kasih bonus foto2 BLINK yang kece!! check this out!!!





oke itu diatas foto2 BLINK (INDONESIA) yang saya janjiin :p


sekali lagi makasih yang udah baca!!! see yaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar